Dianggap Sebelah Mata, Putra Deddy Corbuzier Lulusan Terbaik

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier baru saja mengunggah foto dirinya bersama Azka dan mantan istrinya yaitu Kalina, dalam foto yang diunggahnya tersebut nampak terlihat rona bahagia dari ketiganya. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Azkanio Nikola Corbuzier, atau yang lebih akrab dikenal Azka baru saja menyelesaikan jenjang pendidikannya di tingkat Sekolah Dasar.  Pada saat istimewanya tersebut, Deddy dan Kalina meski sudah tidak bersama, namun keduanya nampak hadir dan memberi dukungan untuk sang anak.

Melalui foto yang diunggahnya, Deddy mengungkapkan kebanggaannya terhadap Azka yang berhasil lulus dengan predikat "Lulusan Terbaik".

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? 

Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.  Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy sebagai keterangan dari foto tersebut.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Dari caption yang ditulis Deddy, jelas terlihat rasa bangga Deddy kepada putranya tersebut. Meski banyak yang menganggap Azka sebelah mata, namun Deddy berhasil membuktikan bahwa anaknya tersebut memiliki kemampuan dan tingkat kecerdasan yang luar biasa.

Foto yang diunggah Deddy tersebut membuat warganet kagum kepada Azka.

"Ahhh keren banget suka banget sama azka berprestasi membanggakan," tulis warganet.

"Selamat @azkacorbuzier semoga cita2nya tercapai dan menjadi anak yang membanggakan mama @kalinaocktaranny dan Papa @mastercorbuzier ," tulis warganet yang lain.

"Saya suka bang Deddy corbuzier, selalu ada buat anak, dan tidak pernah kelihatan cekcok depan anak.... contoh baik," rasa salut warganet kepada Deddy dan Kalina.

"Selamat azka, slmat 0m @mastercorbuzier ternyata didikan org tua sngat mempengaruhi sang anak,,, sudah trbukti tdak smua anak korban broken home akn broken,, tpi mlah sukses d luar dugaan,,,, syukaaaa," rasa bangga warganet kepada Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya