Jelang Sidang, Istri Sule Mantap Bercerai

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Menjelang sidang perdana perceraiannya dengan komedian Entis Sutisna, atau kerap disapa Sule, yang akan dimulai pada 7 Juni mendatang, Lina diwakili pengacaranya, Abdurrahman T Pratomo, mengaku mantap  bercerai dari pria yang sudah memberikannya empat anak tersebut.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

"Sejauh ini kan tidak ada permintaan  dicabut atau apa ya berarti kita tetap dalam koridor (gugatan cerai)," ujar Abdurrahman kepada VIVA melalui sambungan telepon, Selasa 5 Juni 2018.

Lina yang sekarang sudah berada di Bandung, menurut Abdurrahman tidak pernah menceritakan lebih lanjut perihal rumah tangganya saat ini. Bahkan, Lina juga diketahui seorang diri ketika berada di Bandung, tanpa didampingi anak-anaknya yang banyak beraktivitas di Jakarta.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Iya (sendiri) di Bandung. Anak-anak masih sama bapaknya. Enggak ada (cerita) hal-hal yang sifatnya pribadi, kecuali masalah materi perceraian," tuturnya.

Tidak pernah membatasi kliennya berkomunikasi dengan Sule, Abdurrahman yang ditanya soal ajakan rujuk komedian tersebut kepada Lina, justru enggan membeberkan informasi tersebut lebih jauh.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Enggak-enggak, saya enggak membatasi (komunikasi) itu ya tidak semua harus disampaikan hal-hal yang sifatnya pribadi tidak perlu konfirmasi," kata dia.

Sule dan Lina memang jauh dari gosip tak sedap terkait rumah tangga yang dibinanya selama belasan tahun.

Sempat mengejutkan berbagai pihak, kabar ini ternyata bukan isapan jempol belaka dan membuat banyak warganet menyayangkan langkah yang diambil ibu dari penyanyi, Rizky Febian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya