Desainer Kate Spade Meninggal Bunuh Diri

Kate Spade dan Andy Spade
Sumber :

VIVA – Perancang busana ikonik, Kate Spade, ditemukan meninggal di apartemennya di Park Avenue pada hari Selasa, 5 Juni 2018. Kepolisian New York mengkonfirmasi kabar kematian tersebut seperti dilansir dari Washington Post.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Aparat penegak hukum mengatakan kepada Associated Press bahwa Kate meninggal karena bunuh diri. Jenazah Kate ditemukan oleh asisten rumah tangganya menggantung di apartemen miliknya sekitar pukul 10.20 pagi waktu setempat.

Polisi menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada komentar lebih lanjut. Perwakilan dari kerabat Spade mengatakan dia belum bisa memberi keterangan saat ini.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Kate Spade, pendiri visioner dari merek kami, telah meninggal," kata pernyataan dari kerabat Kate Spade di New York. “Pikiran kita bersama keluarganya pada saat yang sangat memilukan ini. Kami menghormati semua kecantikan yang dia bawa ke dunia ini," katanya. Kate Spade meninggal di usia 55 tahun.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024