Pesan Memilukan Kate Spade Sebelum Bunuh Diri

Kate Spade
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA – Desainer papan atas dunia Kate Spade dilaporkan meninggal karena bunuh diri pada Selasa pagi, 5 Juni 2018. Sebelum meregang nyawa, wanita 55 tahun itu meninggalkan catatan pesan pada putrinya, Frances Beatrice Spade (Bea), yang berusia 13 tahun.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

“Bea - aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!” Kata catatan itu, menurut TMZ seperti dilansir Hollywood Life.

Ayah Bea adalah Andy Spade, suami Kate sekaligus mitra bisnisnya. Keduanya menikah pada tahun 1994, setelah meluncurkan kerajaan fashion dan aksesoris mereka, Kate Spade New York, pada tahun 1993.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Berita kematian Kate menyebar setelah jenazahnnya ditemukan menggantung di apartemennya di Park Avenue, New York, oleh asisten rumah tangga.

Kronologi singkat peristiwa mengungkapkan bahwa Kate kedinginan saat disentuh, dengan syal merah di lehernya diikat ke kenop pintu lemari di kamar tidurnya. Asisten rumah tangga bergegas ke bawah untuk meminta pertolongan pada pengawas gedung. Mereka sempat memberi pertolongan CPR, namun sudah terlambat.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!
Rizky Febian

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Round-up dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang enyanyi muslim yang suka dengan lagu rohani.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024