Sebelum Bunuh Diri, Kate Spade dan Suami Berpisah

Kate Spade dan Andy Spade
Sumber :

VIVA – Kate Spade dikabarkan mengalami masalah perkawinan sebelum bunuh diri, pada Selasa, 5 Juni 2018. Dilansir US Weekly, beberapa sumber mengatatakan bahwa Kate dan suaminya, Andy Spade, telah berpisah.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Sumber lain menambahkan bahwa pasangan itu bekerja sama di Frances Valentine, tetapi ada kesulitan dengan arah kreatif dan keuangan merek desain mereka.

Pada April tahun 2017 lalu, Kate dan Andy masih terlihat berbicara di depan media tentang bisnis mereka yang sudah dibesarkan selama 30 tahun.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Saya melakukan semua pekerjaan sekarang," kata Andy kepada pewawancara pada saat itu.

"Oke, itu lelucon," jawab Kate, sambil tertawa.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Ini adalah keindahan bersama 30 tahun," tambah Andy, yang merupakan saudara dari aktor David Spade.

Selain itu, sebelum tutup usia, Kate meninggalkan catatan pada putrinya, Bea (13 tahun), yang menyebut nama ayahnya. “Bea - aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!” Kata catatan itu, menurut TMZ seperti dilansir Hollywood Life.

Kate Spade meninggal pada usia 55 tahun. Jenazahnya ditemukan menggantung dengan syal merah di apartemennya di New York City oleh asisten rumah tangga. Kepolisian setempat mengonfirmasi kabar kematian tersebut.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya