Datangi Sidang Cerai, Istri Sule Tak Ditemani Keluarga

Sule dan Lina.
Sumber :
  • instagram lina

VIVA – Dipastikan hadir dalam sidang cerai perdananya dengan Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, 7 Juni 2018, Lina yang diwakili pengacaranya, Abdurrahman T Pratomo, mengatakan bahwa dirinya akan datang tanpa keluarga, dan sanak saudaranya.

Lama Diam, Sule Buka Suara saat Ditanya Alasan Pisah dengan Nathalie Holscher

"Insya Allah (Lina) datang didampingi lawyer, kemungkinan," ujar Abdurrahman kepada VIVA saat dihubungi melalui sambungan telepon, 5 Juni 2018.

Sebagai pihak penggugat, Lina memang diwajibkan datang sebagai salah satu syarat wajib di Pengadilan Agama. Belum mengetahui jam pasti kliennya akan memulai sidang perceraian, Abdurrahman mengatakan hal tersebut baru bisa diketahui saat Lina mendaftar langsung pada 7 Juni esok.

Sule Disorot Belikan Adzam Gadget Murah, Nathalie Holscher Dikritik

"Datang sebagai prinsipal penggugat kan harus hadir sidang perdana. Jamnya itu biasanya itu kan daftar dulu nanti juga kelihatan jamnya jam berapa," kata dia.

Menyadari masih berstatus suami-istri, Abdurrahman mengatakan tak mengetahui soal komunikasi antara Sule dan Lina saat ini.

Cerita Soal Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher, Sule Menagis

"Sejauh ini saya kurang tahu ya, karena saya tidak pernah membatasi klien untuk bertemu dengan tergugat karena kan statusnya masih suami," lanjut Abdurrahman.

Sule dan Nathalie

Sule Jelaskan Kondisi Hubungannya dengan Nathalie Holscher Usai Cerai

Sule juga tampaknya tak mau ambil pusing perihal banyak netizen yang menginginkan dirinya rujuk dengan Nathalie Holscher.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2023