Dinikahi Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ingin Segera Punya Anak

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, yakni Song Hye Kyo membuat pengakuan mengejutkan soal momongan. Pengakuan tersebut ia ungkapkan saat istri dari aktor tampan Song Joong Ki menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh brand jam tangan mewah di Hong Kong beberapa waktu lalu. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dalam acara tersebut, aktris yang pernah bermain dalam drama hit Full House ini tidak hanya mempromosikan brand jam saja, namun juga melakukan wawancara singkat dengan media.

Dilansir dari laman Kstarlive, Song Hye Kyo juga ditanyai seputar rencana memiliki momongan setelah pernikahannya dengan Song Joong Ki pada 31 Oktober 2017 lalu.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun
Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Saat ditanya soal momongan, Song Hye Kyo pun menjawab sambil tersenyum tersipu,  "Aku akan mempunyai bayi suatu saat nanti,” ucap Hye Kyo.

Selain itu,  Song Hye Kyo juga menunjukkan rasa cintanya kepada Hong Kong, "Aku mempunyai banyak teman di Hong Kong. Aku juga menyukai negara ini. Aku pikir aku menyukai Hong Kong karena banyak temanku yang tinggal di sini,” ungkap Hye Kyo. 

Pada kesempatan itu, Song Hye Kyo juga menyebut nama aktor Li Ming yang baru saja memiliki anak perempuan, "Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Aku mendengar kabar baik darinya, namun sayang, aku belum bisa menemuinya saat ini."
 

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024