Nikita Mirzani: Kasus Seperti Via Vallen Biasa

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Nikita Mirzani menanggapi kasus dugaan pelecehan yang diterima pedangdut Via Vallen, dari seseorang yang diduga merupakan seorang pemain bola terkenal.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Menurutnya, tindakan Via memposting hal itu ke Insta Story dan khalayak umum merupakan reaksi yang berlebihan.

"Buat gue itu hal biasa lah. Kalau sampai di-posting-posting itu gue rasa lebay saja sih, karena hampir semua artis perempuan itu pasti pernah dapat (hal seperti) itu," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Nikita menyarankan, Via seharusnya melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian daripada sekadar menjadikannya bahan postingan.

"Daripada posting-posting mending laporin saja kalau memang kenyataannya seperti itu. Tapi balik lagi, kayaknya itu biasa aja sih. Nanggepinnya enggak usah terlalu serius, karena kan kita enggak pernah tahu laki-laki kan kayak gimana," kata Nikita.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Wanita 32 tahun tersebut menyarankan bahwa kalau ada direct message di media sosial yang tidak senonoh semacam itu, sebaiknya para wanita tidak usah membuka dan menanggapinya.

"Kalau yang jadi perempuannya yang digodain ya lo diam saja, ngapain juga lo buka. Di Instagram kan kalau kita enggak baca DM itu kan enggak kelihatan sign-nya," kata Nikita lagi. (ms)

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024