Jika Dilecehkan, Nikita Mirzani Bakal Lakukan Ini

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Artis Nikita Mirzani mengaku kerap mendapatkan pelecehan melalui direct message Instagram. Namun, menurutnya hal itu merupakan konsekuensi sebagai seorang artis.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Pelecehan sering lah, apalagi kalau di DM instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kalau semua isi DM-an di-posting nyampah juga kali instagram gue," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

Nikita bahkan mengaku kerap dikirimi bermacam-macam foto melalui DM Instagramnya tersebut. "Malah kadang-kadang ada yang ngirimin foto segala. Tapi kan ya itu konsekuensi kita sebagai artis," ujarnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Meski demikian, Nikita mengaku enggan untuk terlalu memusingkan hal tersebut, karena akun Instagramnya pun sebenarnya dipegang oleh pihak manajemennya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Instagram gue itu kan kalau urusan DM sama endorsement diatur sama manajemen, jadi gue sudah enggak megang lagi. Paling mereka yang 'Nih nih lihat deh' gitu kalau ada yang DM aneh-aneh. Terus sama mereka langsung di-delete," kata Nikita.

Saat ditanya apakah dirinya pernah mendapatkan pelecehan langsung secara fisik, Nikita pun membantah hal tersebut. Dia bahkan mengaku tak segan untuk memukul apabila diperlakukan demikian.

"Kagak ada. Kalau ada yang nyentuh gue ya gue tampol lah. Tapi kalau di DM kan enggak bisa ditampol," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya