Kasus Pelecehan, Via Vallen Tak Peduli Disindir Warganet

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Kabar kurang sedap datang dari penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen. Pada Selasa, 5 Juni 2018, Via mengunggah hasil screenshoot pesan yang berkonten pelecehan dari seorang yang diduga adalah pesepakbola nasional.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Sesaat setelah kabar tersebut merebak, banyak warganet mendukung keputusan Via untuk mengungkap kejadian tersebut. Bahkan mereka ramai-ramai menyerang media sosial pesepakbola yang diduga sebagai pelaku. Namun ada pula yang malah sebaliknya dan menyalahkan Via.

Mendapatkan banyak reaksi yang beragam dan malah ada yang balik membully pelantun lagu hit ‘Sayang’ ini, tak membuat dirinya takut dan minder, malahan dirinya tak ambil pusing terhadap sindiran yang ditujukan olehnya.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Untuk yang ngebully yang bilang saya begitu-begitu ya mungkin kembali lagi, perempuan yang baik kalau digitukan seperti itu  pasti  mereka enggak akan terima,” kata Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Ia pun menambahkan, “Yang pasti untuk perempuan yang sudah biasa dikaya gitukan biasa saja (bagi) dia. Pasti tahu lah yang mendukung pelaku pasti dia orang yang menurut dia mah ‘kaya gitu sudah biasa’,” ujar Via.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Di sisi lain, pedangdut asal kota Surabaya ini juga mengapresiasi bagi mereka yang mendukung perilaku beraninya tersebut.

“Yang jelas sih saya Alhamdulillah dan bersyukur kalau kemarin saya baca memang banyak yang mensupport, banyak yang membenarkan tindakan saya, ya saya berterima kasih buat mereka,” tutur Via sambil tersenyum. 
 

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024