Libur Lebaran, Billy Syahputra Ajak Pacar Pelesiran

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Komedian dan presenter Billy Syahputra telah memiliki rencana untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran tahun ini.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Dia mengaku akan mengajak kekasihnya, Hilda Vitria, untuk mengisi libur Lebaran di sebuah negara tujuan yang masih dirahasiakannya.

Meski demikian, Billy pun menjelaskan bahwa sebelumnya, dia dan Hilda akan berlebaran bersama keluarga masing-masing, kemudian, dilanjutkan dengan silaturahmi antar keluarga.

Angkut Ratusan Ton Sampah saat Libur Lebaran, Pemkot Tangsel Catat Ada Kenaikan 10 Persen

"Hilda pulang ke rumah orang tua dulu, Billy juga pulang ke rumah orang tua dulu, mungkin nanti sama Hilda janjian. Entah Billy ke rumahnya keluarga Hilda, silahturahmi, dari situ langsung ke keluarganya bang Billy," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

Billy menjelaskan, liburan berdua bersama Hilda ini merupakan cara untuk melepaskan kepenatan bekerja yang dirasakannya sehari-hari.

RSUD Smart Pamekasan Larang Nakes Cuti Antisipasi Lonjakan Pasien Pasca Libur Lebaran

Dia mengaku, sebelumnya sudah sempat mengajak keluarga besar untuk ikut berlibur bersamanya, namun ternyata mereka lebih memilih berlibur ke Pulau Dewata.

"Karena kan rencana aku Insya Allah sama Hilda ingin ke suatu negara gitu, pengen refreshing, pengen jalan-jalan. Tapi mama sama adik-adik bang Billy enggak mau, kejauhan katanya," kata Billy.

"Jadi kalau untuk keluarga bang Billy mereka minta uangnya saja, pada pengen ke Bali mereka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya