Terkuak Alasan Via Vallen Bongkar Percakapan Pelecehan

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Pedangdut Via Vallen baru saja mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah seorang pria yang disebut-sebut sebagai pemain bola nasional. Hal tersebut diketahui dari instastory milik Via Vallen yang mengunggah percakapan pria tersebut yang berisi ajakan yang dianggap melecehkan.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Sikap Via Vallen yang dianggap berani tersebut pun mendapat banyak reaksi positif atas keberaniannya mengungkap perilaku tindak pelecehan tersebut. Ternyata di balik keberanian Via Vallen dalam mengunggah hasil tangkapan layar percakapan melecehkan kepada publik tersebut itu tersimpan niatan baik. Apa itu?

“Tujuan saya biar perempuan-perempuan di luar sana tahu bahwa kita sebagai perempuan kalau ada tindakan yang enggak sopan begini kita harus berani speak up, kita harus berani bertindak, kita enggak boleh diam saja karena ya kalau kita diam saja kita sama saja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi,” ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Penyanyi Via Vallen

Tak tanggung-tanggung, pelantun ‘Selingkuh’ ini pun ikut mengajak semua perempuan Tanah Air yang pernah mengalami hal serupa untuk berani terbuka.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

“Dan intinya tujuan saya memang itu sih untuk ngasih tahu ke semua wanita-wanita indonesia bahwa ‘ini loh, kalau ada orang yang enggak sopan kita harus gini loh (berani)! tidak boleh diem saja’,” ujarnya menegaskan. (mus)

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024