Demi Keluarga, Billy Syahputra Bakal Jorjoran

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Presenter dan komedian Billy Syahputra mengaku bersyukur bahwa kerja kerasnya selama ini sudah membuahkan sejumlah hasil. Dia pun dapat membantu kebutuhan orangtua.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku saat ini tengah merenovasi rumah ibunya. Itu dilakukan agar kondisinya lebih baik dari sebelumnya.

"Iya, (rumah) lagi dibangun," kata Billy di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Pria 27 tahun itu menilai, hal ini adalah bentuk baktinya kepada orangtua pasca tanggung jawab beralih ke pundaknya sepeninggal sang kakak. Karena itu, Billy berpendapat bahwa tak akan ada yang berlebihan soal membahagiakan orangtuanya.

"Ya alhamdulillah, selagi Bang Billy bisa memberikan sesuatu buat keluarga dan itu bermanfaat, ya Bang Billy bakal jorjoran buat keluarga," kata kekasih Hilda Vitria itu.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Menurutnya, keluarga merupakan prioritas dan tak ternilai. Sehingga dia akan berusaha memberikan kebahagiaan demi keluarganya.

"Billy kan kerja juga buat keluarga. Kebahagiaan keluarga itu sesuatu yang tak ternilai," ujar pemilik nama asli Jhoni Billy tersebut. (ase)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024