5 Tahun Pacari Reino Barack, Luna Maya Belum Mau Nikah

Luna Maya dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Lima tahun Luna Maya menjalin cinta dengan pengusaha Reino Barack, tak membuat keduanya buru-buru menikah. Bahkan, ada kabar menyebutkan jalinan asmara keduanya tak mendapat restu keluarga besar Reino.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Soal kabar tersebut, wanita berusia 34 tahun itu buka suara, meski tak menyingung soal itu. Tapi menurutnya, mereka belum menikah karena belum ingin melakukannya.

"Menurut saya, yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu mau apa enggak? Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau (menikah)," kata mantan kekasih Ariel NOAH tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu malam, 6 Juni 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna dengan tegas mengatakan dirinya masih menikmati status pacaran dengan Reino, dan saat ini bukan waktu yang sempurna untuk menikah. "Maksudnya bukannya masih belum mau (menikah) ya, tapi bagaimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan, 'kenapa gini-gini gitu?'. Tapi karena kita yang jalani, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya," tutur bintang film Insya Allah Sah 2.

Baca juga:

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Ditanya Kemungkinan Balikan ke Ariel NOAH, Luna Maya Ogah

Diungkapkan Luna, dirinya kini masih ingin fokus berkarier. Sebab, sebelumnya Luna sempat vakum dan saat ini kariernya di industri hiburan Tanah Air kembali menanjak, sehingga dia melihatnya sebagai peluang yang baik.

"Dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan," katanya.

Disinggung soal usianya yang sudah cukup untuk menikah, dia cuek. Menurutnya, orang punya pemikiran berbeda mengenai pernikahan.

"Ada orang yang bilang sudah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak mengubah tingkat kebahagiaan saya. Saya grateful saja," ujar Luna. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya