Ramadan Kali Ini Rezeki Billy Syahputra Luar Biasa

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter dan komedian Billy Syahputra mensyukuri segala rezeki yang diterimanya dari Tuhan, melalui kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, hal itu bukan tanpa konsekuensi, karena Billy pun harus rela kehilangan momen-momen bersama keluarganya di bulan suci Ramadan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Kalau untuk buka puasa sama sahur kayaknya sebulan full ini enggak bareng-bareng deh (sama keluarga)," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2018.

Adik mendiang Olga Syahputra itu pun menyadari kesibukannya kali ini memang lebih ekstra dari tahun sebelumnya. Pada Ramadan tahun lalu, dia masih sempat kumpul bersama keluarga.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Tahun lalu masih mending, abis acara buka puasa langsung kumpul keluarga dan makan bareng," ujar kekasih Hilda Vitria ini.

Baca juga:

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Demi Keluarga, Billy Syahputra Bakal Jorjoran

Sementara Ramadan kali ini, usai acara buka puasa di salah satu televisi swasta, Billy langsung syuting acara bersama dengan Raffi Ahmad. "Kadang juga syuting acara-acara bintang tamu," katanya.

Meski demikian, Billy masih bersyukur karena masakan sang bunda tak pernah terlewat dalam bekal makanannya. Bahkan, dia kerap menyantap masakan-masakan khas ibunya bersama teman-teman sesama artis lain di lokasi syuting.

"Mama suka ngirimin makanan rendang, dendeng, dan teman-temannya. Pengisi acara, teman-teman Bang Billy suka banget sama masakan mama," kata dia.

Meski kesibukannya bertambah di Ramadan kali ini, namun rezeki yang mengalir pun juga lebih banyak dibanding tahun lalu.

"Karena mungkin di bulan Ramadan ini Bang Billy kesibukannya sangat-sangat sibuk, alhamdulilah, (hal itu jadi) rezeki yang sangat luar biasa bisa dikasih sama Allah," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya