Soal Isu Adanya Wanita Lain, Begini Tanggapan Sule

Istri Sule hadiri sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Kamis, 7 Juni 2018, Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat menggelar sidang perdana perceraian Sule dengan istrinya. Lina binti Salim. Lina menghadiri sidang perdana perceraiannya tersebut. Ia tampak sabar menunggu panggilan sidang. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Lina hadir di pengadilan didampingi kuasa hukum dan kerabatnya. Lina tampak menggunakan kerudung hitam dan baju merah. Lina masih enggan berkomentar, ia hanya melemparkan senyum ke awak media.

Sementara itu, dari pihak Entis Sutisna alias Sule, hanya diwakili kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili. Menurut Bahyuni, tergugat Sule dipatikan tidak bisa hadir dalam agenda sidang perdana karena jadwal padat di Jakarta.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Belum bisa hadir, masih ada kesibukan. Kang Sule masih di Jakarta," ujar Bahyuni, Kamis 8 Juni 2018.

Bahyuni enggan mengomentari lebih jauh soal materi perkara gugatan Lina. Kang Sule, lanjut Bahyuni, tetap ingin mempertahankan rumah tangga. "Saya belum bisa ke pokok materi, intinya kang Sule harapannya bisa utuh lagi, mudah-mudahan mediasi, kita diskusi cari cara yang terbaik."

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Bahkan, Bahyuni enggan berandai-andai dengan adanya dugaan adanya orang ke tiga dalam penyebab keretakan rumah tangga kliennya tersebut. "Kang Sule belum pernah ngomong soal itu. Kang sule masih di Jakarta, rumah bersama kan di Jakarta juga. Sekali-kali pulang ke Bandung kan intinya tetap ingin bersatu," katanya. (ch)


 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024