Sule Minta Media Utuhkan Kembali Rumah Tangganya

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Komedian ternama, Entis Sutisna atau Sule meminta awak media tidak memperkeruh suasana prahara rumah tangganya, yang saat ini mulai memasuki sidang perdana cerai di Pengadilan Negeri Agama Kelas 1 Cimahi Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Hal tersebut ditegaskan Penasehat Hukum Sule, Bahyuni Zaili di sela sidang perdana cerai penunjukkan hakim Mediator. Menurutnya, keinginan tersebut akan ditegaskan dalam sidang perdana, meski yang bersangkutan tidak bisa hadir.

"Mohon bantuan juga teman - teman untuk mendinginkan suasana, sehingga rumah tangganya tetap. Nanti wajib datang, Insya Allah hadir," ujar Bahyuni di Pengadilan Negeri Agama Kelas 1 Cimahi, Kamis 7 Juni 2018.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ia menegaskan, pihaknya belum bisa membantah penyebab Lina menggugat cerai Sule. Sebelumnya, Lina diduga menggugat cerai Sule, karena perselisihan rumah tangga yang tak kunjung usai, hak asuh anak dan harta gono - gini.

"Itu sudah menyangkut perkara, kurang pas kalau saya sampaikan, khawatir menyangkut hal - hal pribadi, nanti enggak nyaman. Sedangkan kita berusaha untuk mendamaikan Sule dangan Lina," tuturnya.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Bahyuni mengatakan, untuk sidang berikutnya Sule akan bisa hadir.   “Insya Allah, Kang Sule bisa kita hadirkan. Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu, ada solusi, sehingga keluarga Sule dan Lina utuh kembali," ujarnya. (asp)

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023