Kemunculan Jerry Yan yang Bikin Heboh

Jerry Yan mengenakan masker dan topi
Sumber :
  • Toggle/Weibo

VIVA – Jerry Yan terkenal sebagai artis yang sangat tertutup. Ia juga dikenal sebagai sosok yang senang menghilang mendadak. Bahkan, karena kebiasaannya tersebut, kisah cintanya dengan sejumlah artis cantik selalu kandas di tengah jalan. Sekian lama menghilang si Tao Ming Tse di serial Meteor Garden ini muncul, dan menghebohkan penggemarnya.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Jerry yang tak suka publikasi mendadak memberikan kejutan untuk sahabatnya, pasangan artis Will Liu dan Vivi Wang. Jerry secara khusus mengirimkan kue untuk Vivi yang merayakan ulang tahun ke-40.

Will membagikan foto kedatangan Jerry di hari ulang tahun istrinya di akun Weibo miliknya, pada 4 Juni 2018 lalu. Will menceritakan tentang pengorbanan Jerry untuk sampai ke rumahnya membawa kue ulang tahun untuk Vivi. Jerry membutuhkan waktu dua jam untuk tiba di rumah sahabatnya tersebut.

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

"Ini sangat manis. (Jerry) tak pernah perhatian dengan saya," tulis Will seperti dilansir dari Toggle

"Saya hanya akan mengambil satu gigitan," tambahnya bergurau. Ia mengaku cemburu melihat perhatian Jerry kepada istrinya.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Mereka pun berfoto bersama. Dalam foto tersebut, Jerry mengenakan masker hitam dan topi dengan warna senada. Ia mengenakan kaos tanpa lengan. Penampilan Jerry yang menutupi wajahnya membuat penggemar heboh. Mereka meminta agar aktor asal Taiwan ini membuka masker dan topi, agar wajah tampannya terlihat.

"Jerry, perlihatkan wajah tampanmu," kata salah satu penggemar. "Wajah tampanmu mengapa ditutup," kata yang lainnya.

Namun, ada juga yang membahas soal otot tangan Jerry yang terlihat jelas di foto tersebut. 

"Bisepnya hampir sebesar kepalanya," kata sumber. "Dia sangat seksi," kata yang lainnya. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya