Pakai Hijab, Warganet Minta Mulan Jameela Istiqomah

Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah mengenakan hijab, artis Mulan Jameela tuai pujian dari warganet yang kadang kerap membully. Mulan terlihat cantik dengan bulu mata menggoda.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Istri Ahmad Dhani itu kini rajin memposting foto-foto dengan hijabnya di Instagram. Seperti foto terbarunya yang diposting beberapa jam lalu disukai belasan ribu warganet.

Meski begitu, warganet meminta Mulan tetap istiqomah.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Semoga istiqomah ya teh," pinta warganet.

Mulan Jameela.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"MasyaAllah Tabarokallah..???????? Semoga Terus Istiqomah Apa Pun Masalah Lalu Mba.. Untuk Menjadikan Mba Lebih Baik lagi..Tidak Ada Manusia Luput Dari Salah Dan Dosa..Semoga mba N Keluarga Selalu Dalam Lindugan Allah..Aamiin," tulis warganet.

Setelah menggunakan hijab, Mulan Jameela kini selektif dalam memilih pekerjaan atau tawaran manggung. Walaupun secara finansial berkurang, namun pelantun Wonder Woman tersebut percaya rezeki sudah diatur yang di Atas.

“Kalau aku sih enggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu, secara finansial berkurang ya, kita serahkan semua pada Allah. Rezekinya Allah yang mengatur,” ujar Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya