Nikita Dukung Via Vallen Ungkap Foto Pelaku Pelecehan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus pelecehan yang sedang menimpa pedangdut Via Vallen mendapat reaksi beragam dari masyarakat, tak terkecuali para selebriti. Respons pro dan kontra diterima Via setelah mengunggah isi direct message dengan pesepak bola.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Salah satu artis yang menyayangkan perilaku Via Vallen adalah Nikita Mirzani. Nikita menilai, sikap Via yang membagikan cerita pelecehannya ke media sosial bisa menimbulkan fitnah.

“Dia ini juga gue enggak tau dia siapa, tapi kan rumornya pesepakbola, akhirnya sekarang jadi fitnah kan karena dia (Via Vallen) nutupin namanya dan fotonya,” ujar Nikita kepada media saat ditemudi di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Jika benar-benar merasa dilecehkan, Nikita mengatakan harusnya Via tidak menutup foto dan nama si pelaku sehingga tidak menimbulkan banyak dugaan yang akhirnya bisa menimbulkan fitnah.

“Seharusnya kalau dia merasa dilecehkan dan kasih pelajaran kepada orang-orang yang melakukan itu buka saja fotonya ngapain dicorat-coret gitu kan, jadi enggak timbul tanya-tanya gitu siapa sih,” ungkap Nikita.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Presenter ini juga menyayangkan sikap Via yang membuka DM tersebut, karena bagi Nikita jika tidak perlu dan hanya DM tidak penting harusnya jangan dibuka apalagi di-posting.

“Maksudnya ke situ ya, DM itu kan sudah canggih kalau kita buka semuanya kelihatan, harusnya kenapa lo buka ya langsung aja delete kan, ya harusnya kan langsung tanya ke Via nya maksudnya apa,” katanya melanjutkan. (ms)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024