Sibuknya Kezia Warouw Mempersiapkan Pernikahan

Kezia Warouw di ajang Miss Universe.
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA – Putri Indonesia 2016, Keiza Warouw saat ini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Untuk acara bahagianya itu, ia memilih tema pernikahan internasional dengan sedikit sentuhan tradisional.

Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Mantan Model dan Ahli Forensik

"Lebih ke internasional, dengan adat kedaerahan yang umum aja. Pengennya yang simpel, sederhana, elegan, dan kental akan suasana kekeluargaan. Karena menikah kan mempersatukan keluarga wanita, dan laki-laki. Jadi maunya lebih kental sama kesan kekeluargaan," ucapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kezia menuturkan, berbeda saat pertunangannya yang memilih tempat di luar ruangan, untuk janji suci pernikahannya ini, dia lebih memilih tempat di dalam ruangan dengan berbagai pertimbangan.

Tashianna Bhuller Wakili Indonesia di Miss Global International 2020

"Kemarin pas lamaran sudah di luar ruangan ya, itu kepikiran takut tiba-tiba hujan dan gimana-gimana. Jadi untuk nikahannya aku pilih indoor aja supaya aman, " ucapnya.

Untuk kapan dan dimana pernikahannya akan digelar, Keiza masih belum bisa untuk mengukapkannya. Namun ia meminta doa agar seluruh persiapannya berjalan lancar hingga hari H pernikahannya. (mus)

Intip Persiapan Frederika Alexis Cull untuk Miss Universe 2019
Ayu Maulida Putri

Langkah Ayu Maulida Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020

Ajang Miss Universe 2020, telah selesai digelar di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2021