Sidang Tio Pakusadewo Dihadiri Artis Top

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Tio Pakusadewo terlihat lebih segar dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juni 2018. Bisa jadi penampilannya dipengaruhi oleh teman-teman sesama pekerja seni yang datang ke sidang Tio. Marcella Zalianty, Jajang C Noer, Aming, dan Roy Marten segelintir dari teman-teman Tio yang menyempatkan diri menghadiri sidang kasus narkoba yang melibatkan aktor tersebut.

Berharap Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Siap Ajukan Pembelaan

"Enggak, cuma itu ini ada teman aku dari SMP 12, teman-teman SMA Kanisius, IKJ, teman-teman yang saya kenal ada di sini semua. Mereka support," kata Tio saat diwawancara usai sidang.

Tak ada kata selain ungkapan terima kasih dari Tio untuk teman-temannya. Sayangnya, kehadiran mereka tak berlangsung lama. Sidang Tio dengan agenda pledoi ditunda karena salah satu anggota keluarga majelis hakim meninggal dunia.

Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Dituntut 2 Tahun Penjara

Sidang akan dilanjut usai Idul Fitri, 28 Juni 2018. Nantinya, sidang akan beragendakan pembelaan alias pledoi. Namun, saat ditanya jeda yang cukup lama, bintang film Surat Cinta untuk Praha itu tak mampu untuk menjawab.

"Saya enggak bisa jawab," katanya lalu tersenyum.

Di Penjara, Tio Pakusadewo Sulit Tidur

Teman-teman Tio memang hadir untuk memberi dukungan. Mereka yakin ada yang kurang tepat dari kasus Tio saat ini. Mereka berharap Tio bisa mendapatkan rehabilitasi.

"Inginnya dia direhab. Dia sakit,"  kata Jajang C Noer. (ms)

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo Bebas Penjara, Ungkap Janji dan Langsung ke Makam

Tio Pakusadewo sempat divonis satu tahun penjara karena terbukti terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021