Nagita Slavina Cemburu dengan Laudya Cynthia Bella?

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis cantik. Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella. Meski sudah putus, hubungan Raffi dan Bella masih tetap baik. Keduanya tergabung dalam kelompok Bukan Bintang Biasa.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Bahkan, ketika sudah menikah, Raffi juga sering dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut. Raffi juga tampaknya antusias saat membahas nama Bella. Mungkin itu yang terlihat saat Raffi dan Nagita berbelanja kebutuhan Lebaran. 

Raffi dan Nagita sedang tawar menawar membeli kerudung dan mukena. Harga mukena Rp200 ribu. Raffi dan Nagita pun langsung menawarnya. Kemudian Raffi bertanya siapa artis yang datang ke tempat tersebut. Pedagang menyebut bahwa mukena yang dipakai artis, Laudya Cynthia Bella.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Laudya Cynthia Bella suka ke sini bu? Kamu sama dengan Cynthia Bella. Nih, Laudya Cynthia Bella," ujar Raffi.

Nagita yang tadinya santai, langsung membahas pedagang yang sering membawa nama artis. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Kalau bawa nama artis kenapa? Padahal kalau enak mah enak aja, enggak usah bawa nama orang. Kalau enak mah enak saja," ujarnya. Raffi langsung menimpali pernyataan istrinya tersebut.

"Ya enggak papa bagus," ujar Raffi. "Dia enggak ngerti maksudnya?” tambah Nagita lagi. "Dia cemburu," timpal Raffi menggoda istrinya tersebut.

Nagita pun membalas lagi. "Ya Allah Bella mah," ujar Nagita santai. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya