Kriss Hatta Bersitengang dengan Pengacara Hilda Vitria

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Selalu terlihat bersemangat hadir di sidang pembatalan nikahnya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria yang hari ini dijadwalkan menjalani persidangan dengan agenda pembuktian saksi dari pihaknya, justru tak menunjukkan dirinya sama sekali.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Berbeda dengan Kriss, yang selalu absen dalam agenda sidang, kini hadir mengenakan kemeja dan didampingi pengacaranya. Seolah tak peduli dengan mantan pasangannya tersebut, Kriss menyebut hadir atau tidaknya Hilda dalam sidang tidak memengaruhi niatnya untuk segera berpisah secara sah dengan wanita 23 tahun tersebut.

"Enggak ada komentar mau dia datang atau tidak. Sidang bisa berjalan dengan normal karena yang saya tuju adalah bukan bertemu dengan dia, yang saya mau persidangan ini bisa terus berjalan," kata Kriss di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis, 7 Juni 2018.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Kriss yang sering terlibat adu pendapat dengan Hilda maupun Billy Syahputra, ternyata hal itu juga terbawa dalam sidang hari ini antara dirinya dengan pengacara Hilda.

"Sempat tadi (berantem), sedikit. Karena berkaitan soal buku nikah. Saya mengatakan yang sebenarnya buku nikah ada di ibunya (Hilda). Jadi buku itu memang dicek dulu kebenarannya (oleh ibunda Hilda), dari situ saya langsung tersulut gitu  karena begitu mau dicek kebenarannya ya balikin dong, itu kan punya saya," tutur pria 29 tahun tersebut.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Seperti tak berkesudahan, konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria justru semakin memanas karena keduanya selalu memberikan bukti-bukti selama di persidangan. Hal itu membuat pihak Kriss maupun Hilda menjadi saling tuding. (ase)

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023