Foto Ariel Tatum Merokok yang Jadi Perdebatan

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Ariel Tatum menjadi idola karena parasnya yang cantik dan anggun. Baru 21 tahun, Tatum memang kerap menunjukkan keseksiannya dengan berbagai bentuk postingannya di Instagram. 

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Selain foto diri, Ariel Tatum juga kerap berbagi catatan puitis dan kutipan-kutipan yang menarik. Terbaru, Ariel Tatum memajang foto yang cukup kontroversial. Dalam unggahan hitam-putih itu, Tatum duduk sambil mengisap rokok. 

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel dalam keterangan foto tersebut.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Ada dua foto serupa yang dia unggah. Tatum juga menandai akun dr_tompi pada kedua foto tersebut. Belum diketahui alasannya, namun beragam komentar warganet membanjiri kolom komentar Instagram Ariel.

"Mantap.. let them know who you are. Bukan perempuan yang sok alim," tulis seorang warganet.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

"Jangan salahkan org lain jika menghakimi mu rendah, jika yg kau lakukan adalah hal rendahan." 

"Suka banget sama @arieltatum, gak munafik dan hidup simple tanpa mikir orang mau berkata apa."

"Dulu gue anggep Ariel Tatum elegan, anggun, cewek baik2, setelah liat foto kek gini ntah kenapa jadi keliatan agak murahan aja gitu," ujar yang lain.

Salah seorang warganet bahkan mendapat balasan dari model muda tersebut. Tatum mengunggah tangkapan layar balasannya untuk si warganet.

"Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu, rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia," kata warganet tersebut.

Ariel Tatum pun membalas, "Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar suatu 'keidealisan' yang tidak masuk akal. Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang-orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia lainnya."

Dalam postingan tersebut, Ariel Tatum juga menambahkan pesan untuk para pembaca Insta Story-nya, agar tidak membiarkan orang lain menentukan diri kita. 

"Kamulah satu-satunya yang berhak mendefinisikan siapa dirimu. Cintai dirimu sendiri," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya