Sule Minta Maaf ke Istri

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Rumah Tangga Entis Sutisna alias Sule dan Lina kini terancam bubar. Gugatan cerai yang diajukan Lina ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat telah diproses dan memasuki agenda mediasi, Kamis, 7 Juni 2018. Ketidakhadiran Sule pada sidang perdana membuat sidang diundur.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengungkapkan bahwa jauh sebelum permasalahan mereka memuncak, Sule sempat meminta maaf. Pertemuan terjadi di rumah Lina.

"Terakhir Pak Sutisna itu hadir datang ke Ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018. Sebelum Ramadan, beliau hadir malam-malam untuk di rumahnya (Lina) di Panyawangan," kata Abdurahman saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 8 Juni 2018.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Abdurahman menggambarkan bagaimana suasana pertemuan tersebut. Kebalikan dari masalah rumah tangga yang dialami, malam itu justru terasa harmonis dan damai.

"Kami bertemu dengan Pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis ada anak-anaknya juga ikut ngobrol," ujarnya.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

Malam itu Sule menyampaikan permohonan maaf. Komedian yang merintis karier melalui grup S.O.S itu juga ingin rumah tangganya kembali utuh. Namun permintaan maaf dan suasana harmonis itu tak mengubah keputusan Lina untuk berpisah.

"Sudah saling memaafkan, tapiperceraian itu sudah keputusan Ibu Lina. Jadi tetap dalam perceraian," katanya. 
 

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Keduanya sudah melaksanakan sejumlah upacara adat dari keluarga Mahalini di Bali untuk meminta izin menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024