Kisruh Cinta Segitiga, Billy Syahputra Kehilangan Pekerjaan

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisruh dalam rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria menyeret nama Billy Syahputra. Billy dituding sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga pasangan tersebut. Billy menjalin cinta dengan Hilda, yang ternyata masih berstatus istri Kriss.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Konflik cinta segitiga antara Billy, Hilda dan Kriss tak kunjung usai. Justru, ketiganya saling serang dan membuat situasi semakin memanas. Billy pun mendapat hujatan dari warganet. Ia disebut sebagai perebut istri orang. Kata-kata kasar diterima Billy karena hubungannya dengan Hilda.

Meski demikian, hal itu tak membuat nyali Billy menciut. Ia justru tampil membela Hilda. Namun, Billy harus membayar mahal. Ia kehilangan pekerjaaan. Mantan kekasih Syahnaz ini diberhentikan dari salah satu program talk show di sebuah televisi swasta. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy memang memilih pasrah. Di sisi lain, ia juga besyukur karena diberikan rezeki di acara lainnya, sehingga ia bisa menghidupi keluarga besarnya. 

"2018 ini banyak liku-liku. Dalam arti ya seperti yang kalian tahu, pro dan kontra selalu ada, maklum lah kan di dunia hiburan pro dan kontra pasti ada" kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juni 2018.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Agar mampu bertahan di industri hiburan, Billy terus belajar dan banyak bertanya dengan artis senior. Billy ingin menunjukkan bahwa dirinya juga memiliki kemampuan, dan bukan hanya mengandalkan nama besar sang kakak, mendiang Olga Syahputra. 

"Jujur bang Billy masih belajar, masih nanya-nanya sama senior-senior bang Billy, gimana sih caranya ngelawak, gimana sih caranya ngehost, gimana sih caranya di dunia entertain untuk lebih baik lagi," ujarnya. (ch)

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024