Dukungan Billy Syahputra untuk Via Vallen

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Pedangdut Via Vallen menjadi sorotan warganet. Dalam Insta Story, Via marah-marah, karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pria yang diduga pemain bola terkenal.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Dalam unggahannya tersebut, Via memajang pesan pribadi yang masuk ke Instagramnya. Di sana tertulis, sebuah ajakan yang dianggap melecehkan dirinya sebagai seorang wanita.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," pesan itu dilingkari merah oleh Via. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer i was being humiliated by a famous football player in my country right now," tulis pelantun lagu Sayang itu dalam unggahan yang sama.

Postingan Via, memang sempat menimbulkan pro dan kontra. Namun, pedangdut asal Sidoarjo ini mendapatkan dukungan dari rekannya sesama artis. Salah satunya adalah Billy Syahputra. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Billy mendukung langkah yang dilakukan Via, yang mengangkat masalah tersebut je publik. Ia pun menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pria yang mengirimkan pesan bernada melecehkan adalah tindakan tidak meghargai wanita. 

"Jadi, untuk wanitanya berhak marah, sangat tidak boleh yang kayak gitu, itu kan melanggar. Sama saja tidak menghargai sosok wanita. Wanita itu adalah paling mulia di mata Allah, jadi jangan pernah merendahkan sosok wanita," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jumat 8 Juni 2018.

Ia pun menegaskan, agar wanita itu disayang, dihormati, dicintai dan tidak diperlakukan dengan buruk. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya