Billy Syahputra Santai Disebut Rebut Hilda dari Kriss Hatta

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Sejak menjalin asmara dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra seakan tak pernah henti menjadi buah bibir masyarakat, khususnya para netizen di sosial media. Mereka menganggap Billy sudah merebut Hilda dari aktor ganteng Kriss Hatta.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Ditanya soal banyaknya cibiran yang ia terima, Billy mengaku santai dan sedang menyelesaikan permasalahan cinta segitiga antara dirinya, Hilda, dan Kriss.

"Gue pikir kalau gosip-gosip enggak sesuai fakta, gosip-gosip miring tentang gue, gue pikir karier gue akan jelek gitu. Walaupun di mata masyarakat gue ini memang enggak enak lah didenger untuk pemberitaan di luar sana orang pasti menganggap gue sebelah mata, jadi untuk sekarang ini kan lagi proses masalahnya," ujar Billy saat berada di kawasan Tendean, Jumat, 8 Juni 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Ia pun berharap agar seluruh masalah yang saat ini menimpanya bisa cepat selesai, dan membuat masyarakat tidak terus menerus menghujat dia dan kekasihnya, Hilda.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Jadi mudah-mudahan semua masalah cepat selesai, jadi gue itu enggak pernah memikirkan hal-hal jelek tentang gue, karna gue kan emang enggak ngelakuin apa-apa yang dipikirkan orang-orang jadi ya santai saja. Mau ngomongin gue tentang apa, ya gue mah biarin saja," lanjutnya.

Mulai merasakan dampak dari cibiran para netizen untuk kariernya, Billyhanya berdoa agar ia bisa bertahan di dunia hiburan.

"Bang Billy cuma berdoa, gimana caranya bisa bertahan di dunia entertain. Berdoa saja sih Bang Billy semua kan yang ngatur Allah," tutur adik kandung Olga Syahputra tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya