Aktris India Lonceng Cinta Jatuh Cinta pada Indonesia

Srithi Jha
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bagi Anda penggemar sinetron India berjudul Lonceng Cinta yang tayang di ANTV pasti akrab dengan sosok Pragya. Pragya telah sukses diperankan oleh Srithi Jha dan membuatnya banyak digandrungi para penggemar setia di Indonesia. Saat ditemui VIVA di daerah Jakarta Selatan, Srithi Jha mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada para fansnya tersebut.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Terima kasih banyak untuk seluruh cinta dan seluruh dukungannya, pokoknya untuk semuanya terima kasih dan yang terakhir terima kasih banyak karena selalu mencintai saya," ungkap Srithi Jha kepada VIVA, Jumat, 8 Juni 2018.

Indonesia sangat spesial di mata Srithi Jha. Baginya, orang-orang di Indonesia penuh cinta dan kasih sayang. Srithi Jha juga mengaku sangat menyukai makanan yang ada di Indonesia.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Orang-orang Indonesia sangat manis dan sangat menyenangkan, di sini (Indonesia) sangat penuh dengan cinta dan ini sangat luar biasa. Selanjutnya adalah makanan Indonesia sangat enak-enak sekali," ungkap Srithi Jha.

Kedatangan Srithi Jha ke Jakarta tidak hanya untuk bertemu para fansnya saja, tetapi juga untuk syuting Pesbukers di ANTV. Diakui Srithi Jha, ini adalah pengalaman pertama dan baru baginya mengisi program komedi. Dia mengaku menyukai para artis yang ada di Pesbukers, seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Vega Darwanti.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

"Ini sangat menyenangkan untuk dilakukan (syuting Pesbuker), sesuatu yang sangat baru buat saya, semuanya dipenuhi dengan kebahagiaan dan sesuatu yang lucu. Saya suka Jessica, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, dan semuanya," katanya. (mus)

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024