Maia Estianty Tak Tunggu Ramadan untuk Peduli Anak Yatim

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty mengaku sangat peduli dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ia mengaku memiliki kebiasaan untuk menyisihkan sebagian rezekinya, agar bisa disalurkan kepada mereka yang membutuhkan di setiap hari Jumat.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

"Kalau berbagi sama anak yatim piatu rasanya saya bukan setahun sekali, tapi setiap Jumat," kata Maia saat ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juni 2018.

Ia menegaskan, meski sebagian orang menganggap bahwa bersedekah kepada anak yatim piatu di bulan Ramadan pahalanya sangat besar, namun dia tak pernah tertarik dengan ide tersebut.

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

Sebab, menurutnya kepedulian terhadap para anak yatim piatu dan kaum dhuafa bukan hanya di bulan Ramadan saja, melainkan sesering mungkin selama dirinya mampu.

"Kalau katanya di bulan Ramadan kan pahalanya berlipat-lipat, tapi saya bukan mengejar pahala. Saya mau benar-benar berbagi dengan anak yatim bukan hanya di bulan Ramadan," tutur Maia.

Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

Oleh karenanya, ibunda dari Al, El dan Dul itu pun berusaha membuat jadwal rutin setiap minggunya, untuk bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, kalau saya tiap Jumat memang mesti sedekah untuk anak yatim," ujarnya.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Menteri Agama mengimbau ormas-ormas Islam tidak merazia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2019