Anggun C Sasmi Balas Warganet yang Komentari Celana Dalamnya

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Dokumentasi Enigma

VIVA – Foto terbaru Anggun C Sasmi di Instagram menjadi sorotan warganet. Dalam sesi foto tersebut Anggun berpose dengan mata terpejam dan mengangkat kedua tangannya.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Namun yang menjadi sorotan warganet adalah busana yang dikenakan oleh pelantun lagu What We Remember tersebut. Anggun mengenakan kaus berwarna putih yang menunjukkan celana dalamnya.

“Kok enggak pakai celana?” tanya salah satu warganet. Membaca komentar tersebut Anggun memberi balasan yang lucu. “Lagi dicuci,” tuturnya.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Sadar komentarnya dibalas sang idola dan menjadi sorotan, warganet tersebut mengatakan bahwa maksudnya hanya melucu. Namun hal tersebut justru semakin membuat Anggun heran.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

“Oh I see, sekarang kamu terpaksa bilang ini cuma lucu-lucuan padahal kemarin dikomentari banyak orang langsung protes. Gih sana main gundu biar nyenengi diri sendiri dan nggak ganggu orang lain,” ujar Anggun.

Sementara penggemar yang lain memberi dukungan. “Kok pada ribut masalah celana sich. Apa pada mau pinjam celananya mbak Anggun?” ujar salah satunya.

“Mbak , kalau Ada komentar nggak sopan mending di block aja lah. Daripada mampir lagi, bikin ulah lagi, provokasi lagi, Capeee deh @anggun_cipta,” kata yang lain. “Hot mama. Keren Mba anggun,” saran warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya