Body Jun Ji Hyun Usai Melahirkan Bikin Iri

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun baru saja mengejutkan publik negeri Ginseng dengan kemunculannya di hadapan publik untuk kali pertama setelah melahirkan anak keduanya pada akhir Januari tahun ini.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

Itu karena penampilan Ji Hyun tampak kece sehingga membuat para penggemarnya kagum sekaligus iri. Bentuk badan wanita kelahiran 1981 ini tampak langsing dan proposional.

Dilansir dari laman Soompi, hal ini membuat penggemarnya bertanya-tanya. Padahal artis yang membintangi My Love From The Star itu baru saja melahirkan, tetapi bentuk tubuhnya tetap indah.

5 Artis Korea Bayaran Tertinggi, No 1 Bikin Kaum Adam Meleleh

Pada kemunculan perdananya usai melahirkan dalam acara peluncuran Koleksi Kapsul 2018 Once Upon a Future oleh Gentle Monster di Sinsa pada 8 Juni 2018, Ji Hyun mengenakan setelan trendi warna putih dan beige.

Wow! Bayaran Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Capai Rp2 M Per Episode

Dia mempercantik penampilannya dengan memakai kacamata dari Gentle Monster. Penampilannya sangat chic, yang cocok dengan sebutannya sebagai ratu Hallyu.

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024