Dewi Perssik Bagi-bagi Angpau Dolar saat Lebaran

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Selain mudik Lebaran, Tunjangan Hari Raya (THR), dan kudapan khas Lebaran, membagikan angpau merupakan hal wajib dilakukan di keluarga besar Dewi Perssik. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik itu rupanya telah menyiapkan bujet khusus untuk dibagikan kepada delapan keponakannya tersebut.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Aku sudah menyiapkan angpau untuk keponakan aku, keponakan aku ada 8 orang. angpaunya berupa dolar yang aku kasih ke mereka (keponakan)," kata Depe saat berbincang di studio Pesbukers di gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Depe memberikan angpau dalam bentuk dolar. "Karena kalau anak kecil itu sudah terbiasa dari dulu aku kasih dolar, mereka tahu dolar itu lebih berharga. Itu sudah tradisi, kalau aku tanya sama keponakan-keponakan aku, pilih dolar apa rupiah. Mereka semua jawab dolar selembar," kata wanita berusia 32 tahun itu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Delapan keponakanannya mengaku tak bersemangat jika mendapatkan rupiah. Mereka bahkan menyebut Depe 'kurang gaul' karena tidak memberikan dolar yang sudah jadi tradisi di dalam keluarga.

Tahun ini Dewi menyiapkan banyak dolar untuk dibagikan kepada keponakan tercinta. Tahun lalu, dia membagikan dua lembar dolar per orang dan sekarang, dia tak boleh memberi kurang dari itu. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Mereka suka bilang, aku masa keponakan Dewi Perssik cuma dikasih selembar dolarnya gitu hahahaha. Te (tante Dewi) kan jobnya ada di setiap TV masa satu lembar dolarnya. Dua lembar lah paling minim," sambungnya.

Depe bercerita, dia akan menambah nominal angpaunya jika para keponakannya itu bisa mengambil hatinya.

"Angpau akan di tambah jika mereka (keponakan) pada pintar ambil hati tantenya, kalau enggak pintar ngerayu, ya enggak ditambah dolarnya hehehe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya