Rizal Armada Siap Menikahi Kekasih Cantiknya Usai Lebaran

Rizal Armada dan Monica Imas
Sumber :
  • Instagram monicaimas

VIVA – Dua tahun menjalin cinta dengan wanita bernama Monica Imas, vokalis grup band Armada, Rizal mantap melamar sang pujaan hati. Kabar tersebut diungkapkan Rizal saat ditemui di peluncuran trailer film dan OST Si Doel The Movie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Heboh Isu Penggerebekan Ifan Seventeen, Rizal Armada: Jangan Nakal

Solo, Jawa Tengah menjadi pilihan keduanya menggelar acara akad nikah dan resepsi pernikahan. Rizal dan sang calon istri memilih adat Solo di prosesi pernikahannya.

"Jadi kebetulan kan calon (calon istri) orang Solo, terus juga kita pakai adatnya Solo, adat Jawa, pertimbangannya lebih sakral lagi kalau dilakukan di Solo, di pusatnya langsung. Makanya kita milihnya di Solo," kata Rizal dengan wajah bahagia.

Kenangan Rizal Armada dengan Personel Seventeen

Tak seperti calon pengantin lainnya, Rizal dan Monica tidak melakukan tradisi siraman. "Karena kita berasa sudah tua kok masih dimandiin, haha. Ada beberapa prosesi adat yang dipakai, ada yang enggak. Tapi kita prosesi resepsinya saja pakai adat Jawa, sisanya enggak," katanya.

Bulan Juni 2018 dipilih Rizal untuk mengikat janji suci. Hal tersebut tak lain adalah menuruti permintaan keluarga dari calon istrinya 
 
"Kalau saya sih kemarin waktu minta ke keluarganya, mereka mintanya bulan Syawal saja. Sudah itu doang," ujar pelantun Asal Kau Bahagia ini.

Perubahan Rizal 'Armada' Usai Menikah

"Tanggalnya  28 Juni, hehehe doain lancar semuanya ya," tambah musisi kelahiran 4 Juni 1986 ini.


 

VIVA/Wahyu Firmansyah

Cerita Rizal Armada, saat Lagunya Jadi Lagu Wajib Pernikahan Mantan

Padahal lagu itu punya kisah tersendiri bagi Rizal.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2020