Penampilan Mengejutkan Suami Usai Kate Spade Bunuh Diri

Kate Spade dan Andy Spade
Sumber :

VIVA – Keluarga Kate Spade masih berduka atas kepergian desainer ternama tersebut. Kate ditemukan tak bernyawa di apartemennya di New York, Selasa 5 Juni 2018 lalu. Kate mengakhiri hidupnya karena masalah rumah tangga dan depresi yang dideritanya.

Donasi Rp14,5 M Kate Spade untuk Penderita Gangguan Mental

Sang suami, Andy sudah angkat bicara melalui sebuah rilis. Ia mengungkapkan bahwa istrinya menderita depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menyatakan bahwa sudah 10 bulan ini pisah ranjang dengan istrinya tersebut. 

Meski telah bicara soal kematian mengejutkan istrinya, Andy masih menjadi buruan media. Andy pun tampil mengejutkan saat keluar dari kediamannya, Kamis 7 Juni 2018 lalu.  

Sehari Sebelum Pemakaman Kate Spade, Sang Ayah Meninggal

Ia mengenakan topeng untuk menutupi wajahnya dari buruan paparazzi, yang sudah menunggu di sekitar rumahnya. Saat ditanya seputar kematian istrinya, Andy diam seribu bahasa. Namun, awak media tak menyerah begitu saja. Mereka terus mengejar Andy, dan pria ini pun kesal dan membentak wartawan. 

"Anda tahu arti privasi?," ujarnya seperti dilansir dari Page Six sambil masuk ke dalam mobil. 

Terkuak Penyebab Kate Spade Depresi Menahun

Topeng Bernard yang merupakan tokoh fiktif dari karakter film kartun itu menutupi wajah Andy. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket jins, celana abu-abu, dan tas ransel berwarna kuning. 

Di hari yang sama Andy tampak mengunjungi rumah pemakaman Frank E Campbell di Upper East Side di New York. Ia melepas topeng saat menerima telepon.

Setelah kematian tragis istrinya, Andy menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ibunda dan sahabatnya tampak mengunjungi kediaman Andy, begitu juga dengan adik Kate, Earl Brosnahan dan keponakannya, artis Rachel Brosnahan, juga datang ke apartemen keluarga yang sedang berduka tersebut.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Andy Spade, suami Kate Spade

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya