Gereget, 4 Momen Kocak Nindy Ngambek Gara-gara Ririn-Iqbaal

Ririn Ekawati dan Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA – Foto Ririn Ekawati dan Iqbaal Ramadhan bikin heboh. Ririn yang mengaku sangat menyukai Iqbaal itu dapat kejutan, kedatangan sang idola yang membuatnya girang bukan main, pada Sabtu, 9 Juni 2018.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Ririn memang kerap meninggalkan komentar di Instagram Iqbaal dan menunjukkan dia bagian dari fans pemeran Dilan tersebut. Tak hanya Ririn, sejumlah artis wanita lain tak malu menunjukkan rasa kekagumannya pada Iqbaal. Termasuk Nindy, sahabat Ririn yang sampai ngambek gara-gara foto tersebut.

Meski memang bercanda, saling komen mereka jadi sorotan. Mengulas keseruan Ririn dan Nindy, ini momen 'bersitegang' dua wanita cantik itu hanya gara-gara Iqbaal yang bikin kocak geleng-geleng kepala.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud
  1. Adu Komentar

Nindy tanpa ragu meluapkan kesal di foto Ririn dan Iqbaal. "Makasi lho ya musuhan," kata Nindy dengan emoji kesal. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Meski sudah menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Iqbaal adalah sebuah kejutan, Nindy masih saja marah."@ririnekawati ngambek titik enggak pakai koma," katanya yang membuat warganet merespons dengan tawa.

  1. Telepon Tak Direspons

Demi merayu Nindy, Ririn rupanya sampai menelpon sahabatnya itu berkali-kali. Ternyata, telepon Ririn sampai tak bersambut. Lewat kolom komentar dan Insta Story, Ririn meminta Nindy untuk mengangkat teleponnya. Sebaliknya, Nindy memberi peringatan pada Ririn untuk tidak menelponnya lagi.

"Bandel ya dilarang telfon aku dari segala penjuru. Nanti aku ganti nomer nih," kata Nindy. Di Insta Story, penyanyi itu juga mengunggah tangkapan layar daftar telepon masuk dari Ririn yang tak diangkatnya.

"Jangan telepon-telepon aku lagi. Bhay. Dilarang memberi penjelasan," kata Nindy lagi.

  1. Tolak Ketemuan

Segala cara dilakukan Ririn agar Nindy bisa luluh. Masih dalam kolom komentar yang sama, Ririn bahkan sampai ingin mendatangi rumah Nindy agar meluruskan salah paham. Dia juga berinisiatif untuk menghampiri Iqbaal bersama.

"Jangan sampai aku samperin rumahmu ya hahaha kita samperin Iqbaal bareng-bareng aja gimana?" tulis Ririn.

Nindy pun balik membalas, "Ga mau ah samperin, nanti dia samperin aku," katanya dengan emoji berkacamata hitam keren.

  1. Perang Dingin

Puncaknya, Nindy mendeklarasikan perang dingin dengan Ririn. Dia meminta Ririn berhenti membujuknya. Lewat Insta Story, Nindy menulis, "Ga perlu penjelasan, udah banyak bukti. Terhitung 10 Juni kita perang dingin @ririnekawati," lengkap dengan emoji marahnya yang makin bikin panas. Warganet pun tertawa menanggapi keseruan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya