Pengakuan Sahabat soal Kasus Narkoba Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat ini, sidang kasus narkoba aktor gaek tersebut sedang berjalan. Tio dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) 6 tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta. Teman-teman Tio sesama artis tak terima tuntutan JPU tersebut.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Menurut Dewi Irawan, ia sempat mengunjungi Tio di tahanan, dan saat itu bintang film Lagu Untuk Seruni itu dalam keadaan stres. 

"Ya waktu kemarin sidang sih ketemu, saya juga pernah ke rutannya, ya stres lah pasti," kata Dewi saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Minggu 10 Juni 2018.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Artis senior ini mengungkapkan, bahwa Tio seorang pecandu. Ia berharap aktor tersebut bisa direhabilitasi agar lepas dari jeratan narkoba.

"Itu waktu di sidang dia bilang dia makainya dua jam sekali, itu kan sudah parah dan kalau misalnya ditaruh di penjara, sebenarnya ini juga kami waktu itu berharap sambil nunggu sidang vonis itu di tempat rehab, bukannya di tempat kayak gitu (penjara)," ujarnya. (mus)

Ammar Zoni Ungkap Kehidupan di Rutan Cipinang Tidak Seburuk yang Diceritakan Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023