Unggah Foto Pakai Gaun, Ayu Ting Ting Disebut Tak Berkelas

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting kembali membuat gaduh dunia maya. Setelah foto jari kakinya yang bikin warganet gagal fokus, kini Ayu kembali memposting foto yang bikin warganet kembali berkomentar.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baru-baru ini Ayu mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Tyas Mirasih dalam sebuah acara, dalam fotonya tersebut Ayu Ting Ting mengenakan gaun seksi berwarna kuning lemon cerah. 

"Mona and Olivia ????????????," tulis Ayu sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Dianggap tidak cocok mengenakan gaun, foto yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu tersebut membuat Ayu Ting Ting dibanjiri komentar negatif dari warganet terhadap apa yang dikenakannya.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Baju yg di pake att ga cocok bngt warna nya ... Ga berkelas..," tulis warganet yang menganggap kalau baju Ayu Ting Ting tidak berkelas.

"K ayu.. Wlopun tdk brhjab tp stidaknya pkailah pkaian yg sdkit sopan aplgi ini dblan ramadhan. Maaf ya..," tulis warganet yang menganggap kalau baju yang dikenakan Ayu Ting Ting tidak sopan.

"Bajunya ko kaya mau kedodoran ya," tulis warganet.

"Sangat disayangkan baju att ,jauh beda sama tyas elegan berkelas ????," tulis warganet yang membandingkan penampilan Ayu dan Tyas Mirasih.

Meski banyak yang tidak suka dengan apa yang dikenakannya, seperti biasa penyanyi lagu 'Alamat Palsu' ini tidak pernah ambil pusing dan selalu membiarkan para warganet yang tidak suka dengan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya