Melahirkan Normal, Istri Aqi Alexa Pingsan

Aqi 'Alexa' dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Vokalis grup musik Alexa, Aqinomoto Singgih atau yang akrab dipanggil dengan Aqi Alexa saat ini sedang berbahagia. Sebab, dia dan istrinya, Audrey telah dikarunia bayi kedua berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 8 Juni 2018 lalu.

Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama, Ini Potretnya

Bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Aqi mengaku sangat bahagia dapat menyaksikan kelahiran anak keduanya secara langsung.

"Tentunya bahagia sekali Gaia lahir tanggal 8 Juni 2018 jam 07.59. Itu pun sempet bikin deg-degan, karena pundaknya sempat nyangkut jadi harus didorong lagi. Audrey awalnya udah minta ampun bilang enggak kuat, tapi akhirnya dua dorongan terakhir Gaia lahir, dan Audrey pingsan, " ucapnya di Tangerang Selatan, Senin 11 Juni 2018.

Nella kharisma Lahirkan Anak Pertama dari Dory Harsa

Aqi bercerita, dia dan istrinya sudah mendatangi rumah sakit sejak pukul 19.00, namun saat itu Audrey baru pembukaan dua. Karena ingin melakukan persalinan normal, akhirnya Aqi dan Audrey memutuskan untuk menunggu sang anak hingga siap lahir ke bumi.

3 Orang Tua di Medan Sudah Rencanakan Melahirkan saat HUT RI ke-75

"Kenapa aku pilih secara natural tanpa induksi apa pun, karena anak pertamaku ada masalah dan baru di 37 bulan sudah harus dipaksa keluar walau pakai cara normal, namun ditambah menggunakan induksi dan semacamnya. Jadi anak ke dua ini, aku mau ngerasain proses natural, dan ternyata challenging banget, " tutur Audrey.

Dia pun bersyukur pada persalinan keduanya, sang suami tetap menemani dirinya hingga proses selesai. Meski pada akhirnya, setelah itu Aqi harus meninggalkannya karena ada jadwal manggung yang tidak bisa dilewatkan.

"Kerja terus dong, ini aja abis ngelahirin udah langsung manggung. Cari rezeki dulu buat bayar cicilan, ya udah jadi tugas orangtua," ucap Aqi.

Putri kedua mereka diberi nama Gaia Alhena Singgih. Buah hatinya tersebut memiliki  berat 3,41 kilogram dan panjang 50 centimeter. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya