Suzy Digugat Karena Dianggap Ikut Sebarkan Hoax

Bae Suzy
Sumber :
  • instagram.com/skuukzky

VIVA – Sebuah studio melaporkan Suzy ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. Suzy mempromosikan petisi yang diduga salah alamat. Once Picture dituding terlibat dalam pelecehan seksual YouTuber Yang Ye Won, padahal kabarnya tidak terbukti.

Perjalanan Cinta Lee Seung Gi Sebelum Pacari Lee Da In

Kasus ini bermula ketika Yang Ye Won mengunggah sebuah video yang mengungkap dia dilecehkan oleh 20 orang pria berkali-kali. Warganet pun bereaksi dan akhirnya menemukan, studio pemotretan yang dimaksud Ye Won berlokasi di Hapjeong, Seoul. 

Mereka pun memulai sebuah petisi online menuntut keadilan untuk Yang Ye Won. Dalam petisi itu, ada nama studio, Once Picture. Mengetahui berita viral tersebut, Suzy pun ikut membagikan ulang petisi tersebut lewat Insta Story-nya.

Suzy Hingga J-Hope BTS Donasi Rp1 Miliar Lebih Peringati Hari Anak

Dilansir dari Koreaboo, setelah Suzy ikut mengunggah ulang, petisi tersebut langsung ditandatangani ribuan pendukung. Sayangnya, petisi itu disebut salah alamat. Once Picture yang saat ini berlokasi di Hapjeong membantah dan membuktikan sejumlah fakta bahwa bukan mereka yang dimaksud Yang Ye Won. 

Studio tersebut juga mengungkap kerugian yang dialami akibat kesalahpahaman tersebut. Suzy pun sudah meminta maaf lewat akun Instagramnya dan mengakui jika dia salah, karena tidak hati-hati dalam mengungkap informasi yang masuk.

Memukau di Start Up, Begini Perjuangan Bae Suzy Turunkan Berat Badan

"Aku mengunggah permohonan maaf ini agar semua orang tahu studio yang sebelumnya diduga tidak terkait insiden ini," kata Suzy.

Once Picture pun mengatakan, mereka sudah melaporkan Suzy atas kasus yang membuat mereka kehilangan banyak klien tersebut. Namun JYP Entertainment mengaku belum menerima panggilan apapun. 

"Suzy belum menerima gugatan apapun. Kami sedang memeriksanya," ujar perwakilan Suzy.

Kekasih Lee Dong Wook itu pun, dalam permohonan maaf sebelumnya, berjanji akan mendukung agar kasus pelecehan seksual YouTuber terungkap.

"Aku minta maaf kepada yang terkena dampak petisi yang aku tandatangani. Aku sadar, keputusan publikku sudah membuat banyak akibat," tutur penyanyi sekaligus aktris ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya