Belum Waktu Buka, Iqbaal Ramadhan Makan Remahan Tepung Ayam

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • Instagram coffee.baale

VIVA – Iqbaal Ramadhan membantu promosi DVD Dilan 1990. Caranya, ia berpromosi ke salah satu store makanan cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018. Awalnya, Iqbaal dan tim film Dilan mengadakan jumpa pers. Lalu, ia menjadi pramusaji.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Melayani beberapa pembeli sambil menawari DVD, sesekali Iqbaal ke belakang, melihat ayam goreng yang tengah tersaji. Entah lupa atau tidak, Iqbaal mengambil remahan tepung di antara ayam tersebut. Padahal, jam belum menunjukkan waktu berbuka. Sontak, salah satu fans yang melihat kelakuan Iqbaal berteriak.

"Kak Iqbaal, belum buka," teriak para fans yang melihat kejadian itu.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Iqbaal buru-buru memuntahkan makanan tersebut. Ia ke belakang. Mencari tisu atau air untuk sekadar kumur-kumur. Ia lalu tersenyum, tak menyadari kesalahan yang baru saja dibuatnya.

Iqbaal kembali ke meja kasir. Melihat proses pembelian sampai menawari foto dari permintaan penggemar yang didominasi oleh wanita muda.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

Tak lebih dari 10 menit, Iqbaal sebagai pramusaji, ia kembali ke ruangan atas, sedangkan para fans dan peliput menunggu untuk menemuinya lebih lanjut.

Dilan 1990 memang jadi fenomena sendiri. Sepanjang 2018, Dilan jadi film terlaris nomer satu dan urutan kedua film banyak ditonton sepanjang masa di Tanah Air. Kini, Dilan 1990 hadir dalam kepingan DVD menyertakan film dan adegan di belakang layar. (asp)

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024