Gelar Konser Symphony Ramadan, Solois Nekat Konvoi Trail

penyanyi Lara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi cantik Lara menggelar konser musik bertajuk Symphony Ramadan yang digelar di Tenis Indoor GOR Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam rangkaian konser ini, Lara datang bersama rombongan pecinta motor trail dan melakukan santunan kepada anak yatim.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Lara menyapa penggemar setianya yang terkenal dengan nama Laraku.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Penyanyi Lara gelar konser Symphony Ramadhan

Sebelum konser, Lara melakukan konvoi keliling jalan protokol kota Sidoarjo bersama 500 orang dari komunitas trail Jawa Timur.Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama ibu saya mungkin jadi pembalap.  Saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” kata Lara Silvi pemilik single Negotiation ini.

Penyanyi Lara sebelumnya bahagia, karena lagu Negotiation langsung digandrungi kaum muda. Tak hanya di Indonesia saja, lagu ini belakangan juga sudah mulai mendapatkan tempat di luar negeri.

Penyanyi Lara gelar konser Symphony Ramadhan

"Dari data yang manajemen terima, lagu ini sudah menembus beberapa radio di Singapura, Hongkong, Malaysia, Inggris, dan Australia," ucap Lara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya