Taylor Swift Hibahkan Merchandise Tur untuk Lelang Amal

Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Penyanyi Taylor Swift, memberikan sekeranjang penuh merchandise dan barang dagangan dari turnya ke sebuah badan amal.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Dilansir dari Aceshowbiz, hal itu dilakukan karena seseorang bernama Karim Siddiqui, mengirim surat kepadanya di awal tahun ini dan memberi tahu Swift tentang Yayasan KAMS yang kini dikelolanya.

Yayasan itu didirikan sebagai bentuk penghormatan kepada sepupu Karim bernama Kamran (22), yang meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan sepeda motor.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Keluarga Kamran sebelumnya telah mengumpulkan uang untuk mendukung yayasan tersebut, yang memiliki tujuan untuk memberdayakan kaum muda kurang beruntung melalui olahraga dan mentoring di kawasan Chino Hills, California.

Karim sendiri tidak pernah berpikir bahwa permohonan yang dia kirim melalui surat itu akan mendapat balasan dari Taylor Swift.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Sampai akhirnya, dia pun tercengang ketika menerima sumbangan besar berupa barang-barang merchandise dari 'Reputation and 1989 World Tours' nya Taylor Swift tersebut.

Sejumlah barang yang dia terima antara lain adalah kemeja, celemek, sarung tangan oven, tas jinjing, hiasan, gantungan kunci, selendang, dan berbagai barang lainnya.

Karenanya, Karim pun telah mendistribusikan barang-barang pemberian sang penyanyi itu ke Yayasan KAMS, untuk dilelang di acara gala amal pada Sabtu lalu, 9 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya