Cerita di Balik Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Ririn Ekawati‎

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Ririn Ekawati tak bisa menutupi wajah bahagianya, saat bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Ririn memang tak ragu-ragu mengutarakan kekagumannya kepada Iqbaal di sosial media. Pemeran Dilan itu pun angkat bicara, di balik kejutan yang videonya belakangan tersebar di berbagai akun gosip Instagram.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Jadi, sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya Ririn, terus teman gue juga, ya sudah," kata Iqbaal, saat diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018.

Iqbaal merasa tak ada yang berbeda dari pertemuan tersebut. Mantan personel Cowboy Junior itu memperlakukan Ririn bukan sebagai penggemar, melainkan sesama pekerja seni yang saling mendukung kariernya.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

"Kemarin, ketika gua dikabarin ada Kak Ririn mau datang segala macam, ya sure why not. Kayak enggak ada masalah juga dan gua pun kemarin men-treat dia sebagai pekerja seni di industri ini," ujarnya.

Memiliki penggemar dengan usia lebih dewasa juga bukan hal baru bagi Dilan. Sejak ia berkarier sebagai personel boyband cilik, Iqbaal telah punya penggemar dari kalangan ibu-ibu. Iqbaal merasakan perbedaan antara mereka yang dewasa dan remaja dalam menggemarinya.

Sinemaku Pictures Bakal Rilis 3 Film di 2024, Dibintangi Dikta Hingga Prilly Latuconsina

"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue, lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue," katanya.

Iqbaal Ramadhan

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Iqbaal Ramadhan tidak ragu untuk mencoba berbagai model rambut, mulai dari dikuncir hingga dibiarkan tertata rapi. Namun, gaya rambutnya mendadak menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024