Vega Darwanti Siapkan Uang Puluhan Juta untuk Angpao Lebaran

Vega Darwanti
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Artis Vega Darwanti telah menyiapkan berbagai perlengkapan jelang hari Raya Lebaran yang tinggal menghitung hari. Baju Lebaran dan angpao menjadi keharusan di setiap Idul Fitri.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

"Karena, aku kerja sampai malam takbiran, beruntungnya aku memiliki mertua yang super pengertian. Dia (mertua) yang membelikan aku dan keluarga aku baju Lebaran, hehe," kata Vega, saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukera, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 11 Juni 2018.

"Kata mertuaku, baju Lebaran itu enggak usah yang wah, tapi sederhana hehe," sambung Vega.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Selain baju, angpao menjadi hal terpenting di momen Lebaran. "Ya, namanya juga setahun sekali ya, jadi aku dan suami memang mempersiapkan angpao untuk sepupu-sepupu dan keponakan-keponakan aku dan suami," katanya.

Diungkapkan Vega, ia merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk angpao. "Ya adalah pokoknya aku dan suami siapkan untuk keluarga dan tetangga-tetangga. Enggak cuma itu, untuk crew Pesbukers juga hehehe," katanya.

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

"Keponakan dan sepupu aku dan suami kan sampai 100 orang gitu, jadi ya puluhan juta sudah aku persiapkan," katanya.

Di momen Lebaran kali ini, Vega memanjatkan doa terbaiknya. "Semoga aku dan keluarga bisa berjumpa lagi dengan Ramadan tahun depan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," katanya.

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024