Raffi Ahmad Bongkar Kisah Masa Lalu 

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Raffi Ahmad salah satu artis yang meraih sukses. Di usianya yang masih kepala tiga, Raffi terkenal tak hanya sebagai aktor, tetapi juga presenter dan komedian. Ia juga salah satu artis terkaya, dengan memiliki kerajaan bisnis sendiri. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Apa yang diraih Raffi bukanlah instan. Butuh waktu 17 tahun bagi Raffi untuk meraih sukses seperti sekarang ini. Hal itu diakui Raffi saat Atta Halilintar mendatangi kediaman mewahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pengakuan Raffi diunggah dalam Youtube milik Atta, yang mendapat banyak perhatian tersebut.

Atta bertanya soal perjalanan panjang Raffi untuk berhasil seperti saat ini. Raffi tanpa ragu membongkar kisah masa lalu. Menurut Raffi, ia memulai kariernya dari nol di tahun 2001.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Orang lihatnya Raffi sukses, padahal perjuangannya dari 2001. Pernah naik bis, honor dibayar Rp500 ribu, rumah gue masih di Bandung," kata Raffi bercerita soal masa lalunya. 

Ayah satu anak ini menambahkan bahwa ia sempat hidup berpindah-pindah saat di Jakarta, karena belum memiliki rumah sendiri.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Sempat ngekos, ngontrak juga," ujarnya.

Tanggung jawab Raffi bertambah saat sang ayah meninggal dunia ketika ia masih kelas 1 SMA. Sebagai sulung, ia menjadi tulang punggung keluarga. 

"Gue pikir gimana ya, tapi rezeki ada saja. Elu harus capek jadi jangan pernah elu bilang capek," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya