3 Kali Nikah Tak Hamil, Dewi Perssik: Bukan Berarti Mandul

Angga WIjaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • INstagram/@Anggawijaya88

VIVA – Dewi Perssik blak-blakan soal alasan mengapa dia belum pernah hamil meski sudah menikah dengan tiga pria. Lewat program Chit-Chat Bensu yang tayang di saluran YouTube Ruben Onsu, wanita yang akrab disapa Depe itu mengungkap hubungan suami-istri yang dijalaninya selama ini.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Jujur ya, Kak, aku memang memprogram. Bukan berarti aku mandul, pemirsa selama ini. Orang-orang bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga kok enggak ada, kapan hamilnya, gitu," kata Depe mengawali penjelasannya.

Dia melanjutkan, pernikahannya dengan Saiful Jamil selama dua tahun banyak dihabiskan di pengadilan, karena selalu ditalak. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Belum lagi pisah ranjang. Jadi ibaratnya sama yang pertama itu status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku di mana," ujar Depe.

Sementara yang kedua dengan Aldi Taher, Depe menikah selama satu tahun. Dia mengaku, tidak sampai setahun, mereka tidak pernah bersama. Depe bahkan mengungkap, Aldi Taher tak pernah memberinya nafkah baik lahir maupun batin. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Depe tak mau mengungkap peristiwa yang tak mengenakkan dengan Aldi ke publik. Menurutnya, Aldi sudah mengakui dan meminta maaf. Namun salah satunya masalah menjadikan Depe sebagai taruhan. 

Kini, Depe menjadi istri  Angga Wijaya yang tak lain manajernya sendiri. Dengan Angga, Depe mengaku hubungannya mesra. Meski begitu, Angga masih harus menjalani serangkaian tes untuk bisa lolos kualifikasinya sebagai ayah dari calon anak-anaknya kelak.

"Kalau sama yang ini (Angga), enggak pagi, enggak siang, enggak malam minta mulu," ujarnya sambil tertawa.

Menurutnya, menjadi seorang ayah bukan soal urusan mapan dari segi harta. Depe mengatakan punya pandangan sendiri soal laki-laki yang pantas menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya.

"Jadi bukan berarti Aa enggak pantas, tapi Aa masih harus menjalani serangkaian tes, ujian, dan cobaan itu. Kalau Eneng hamil, berarti tandanya Aa yang saya cari," pedangdut itu menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya