Jefri Nichol Disomasi Pihak Manajemen

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Jefri Nichol saat ini tengah menghadapi somasi, yang dikirimkan oleh pihak manajemennya sendiri, Baetz Management. Hal itu karena Jefri disebut-sebut telah pindah ke manajemen baru.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Aktor berusia 19 tahun itu juga meninggalkan tanggung jawab berupa 11 kontrak yang pernah disepakatinya bersama Baetz Management. Dari 11 kontrak itu, baru sekitar lima kontrak yang dijalani oleh Jefri.

Manajer Jefri Nichol, Baetz Agagon menjelaskan, dia sebenarnya enggan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kasus dengan aktor tampan tersebut.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Sebenarnya aku sih agak berat ya untuk melalui seperti ini. Cuma mau enggak mau aku harus berbuat seperti ini," kata Baetz saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 12 Juni 2018.

Konferensi pers Baetz Management

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Terlebih Baetz menilai bahwa Jefri yang kini tengah dimabuk ketenaran itu, memang harus diingatkan agar kembali menjadi dirinya sendiri.

"Supaya Jefri Nichol yang selama ini kita besarkan itu tersadar bahwa star syndrome itu lagi ada di dirinya," ujar Baetz.

Baetz pun mengaku sangat sedih, terkejut, dan kecewa lantaran menurutnya, Jefri sudah tidak lagi menganggapnya sebagai manajer. Lebih menyedihkan, kata dia, hal itu justru diketahuinya bukan dari Jefri, melainkan dari pihak lain yang memiliki hubungan bisnis dengan dia dan Jefri.

"Paling kagetnya lagi, di saat aku promosiin dia, pihak PH ngajak aku ketemu untuk ngomongin masalah Jefri Nichol. Di situ mereka tanya, 'Apa benar Jefri sekarang udah enggak sama Mas Baetz?" kata Baetz.

Diketahui, somasi yang dikirimkan oleh Baetz Management kepada Jefri Nichol sejak 9 Juni 2018 kemarin, memiliki ketentuan bahwa jika sampai hari ini, Selasa 12 Juni 2018, Jefri tidak memberi tanggapan, maka Baetz Manajemen akan melanjutkan masalah ini ke pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya