Kisruh dengan Billy Syahputra, Kriss Hatta Makin Kaya Raya?

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisruh cinta segitiga yang melibatkan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta, belum juga mereda. Justru sebaliknya, kasus ini semakin memanas. Ketiga orang yang terlibat saling sindir dan mempertunjukkan bukti-bukti. 

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Namun, tak hanya itu yang menjadi pusat perhatian publik dari kasus cinta segitiga ini. Mereka juga memerhatikan kehidupan yang dijalani Billy, Kriss dan Hilda. 

Banyak yang terjadi dalam kehidupan Billy, setelah ikut terseret dalam kasus rumah tangga Hilda dan Kriss. Ia dituding sebagai perebut istri orang. Ia juga dihujat warganet. Seakan tak cukup, Billy juga harus kehilangan pekerjaan karena kasus ini. Ia batal menjadi salah satu pengisi acara talk show di televisi swasta.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy mengaku ikhlas dengan kenyataan pahit tersebut. Meski demikian, Billy bersyukur karena masih banyak tawaran pekerjaan yang datang padanya.

Sementara itu, kehidupan Kriss justru berbeda. Namanya menjadi lebih terkenal. Meski sempat dihina Billy karena honornya lebih kecil dari adik Olga Syahputra tersebut, Kriss tak berkecil hati. Justru, hal itu dijadikan cambuk untuknya agar semakin semangat dan kerja keras.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Kini, bintang FTV dan presenter ini sudah mulai menuai hasilnya. Kriss mampu membeli mobil mewah seharga Rp850 juta. Diakui Kriss mobil ini sudah diidamkan sejak lama. Dan ia butuh menabung dalam jangka waktu yang lama untuk mewujudkannya. 

Setelah mobil, kini Kriss juga membeli apartemen. Ia mengaku membeli apartemen seharga Rp875 juta. 

"Harganya turun jadi Rp875 juta. Untung 100 juta lumayan," katanya dalam video yang diposting akun @taantte_remmpoongs.

Ia menjelaskan bahwa membeli apartemen tersebut untuk investasi. Ia akan menyewakannya agar mendapat penghasilan lain di luar dunia hiburan.

Melihat hal tersebut warganet langsung heboh. Mereka menduga bahwa Kriss berusaha membuat Hilda menyesal karena meninggalkannnya.

"Kayaknya mau pamer sama si cewek nih," kata salah satu warganet. "Nyesel2 deh tuh cewek ninggalin si ganteng," kata yang lainnya. "Wkkkk, ditinggal tuh cewek malah makin sukses," ujar yang launnya. "Kayaknya sengaja biar mantannya kesel," kata yang lainnya. "sukses terus ya bang ganteng," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya